Arceliksatici

Arceliksatici.com We Are The Hospitality Industry’s Wi-Fi and In-Room Entertainment Specialists

Keindahan Taman Nasional Di Turki

Keindahan Taman Nasional Di Turki – Turki melambangkan dengan Blue Mosque, Taksim Square, balon udara panas di Cappadocia dan Bosphorous Bridge. Bersamaan dengan semua ini, Turki juga terkenal di seluruh dunia karena taman nasionalnya yang luas dan spektakuler. Menampilkan keanekaragaman hayati dan margasatwa yang luas; taman nasional di Turki menarik banyak wisatawan, terutama pecinta alam dan fotografer dan pasti membuat mereka kagum. Baca terus dan rencanakan untuk mengeksplorasi dan menikmati karunia alam sendirian.

Keindahan Taman Nasional Di Turki3

Dihiasi dengan 7 danau yang indah yaitu, Buyukgol, Deringol, Seringol, Nazligol, Sazligol, Incegol dan Kucukgol, terbentuk karena longsoran, Taman Nasional Yedigöller adalah salah satu taman nasional paling indah, yang dimiliki Turki. Terdiri dari pohon pinus, beech dan mehoganies, keindahan taman yang sebenarnya tercermin dengan perubahan warna vegetasi di musim yang berbeda. Orang-orang menikmati jejak alam, memancing, dan berkemah di sini. http://www.lilandcloe.com/

  • Taman Nasional Köprülü Canyon

Taman Nasional Köprülü Canyon adalah hamparan luas bioreserve, dengan latar belakang Köprülü yang menakjubkan. Canyon. Didirikan pada tahun 1973, hutan belantara ini terletak di tepi Sungai Koprucay biru kehijauan, dikelilingi oleh ngarai di kedua sisi. Sebagai salah satu taman nasional paling populer di Turki, tempat ini membanjiri semua orang dengan rahang yang terlihat pedesaan, terutama dengan Jembatan Oluk di Sungai Koprucay. Selain pohon oak, pinus dan cemara, Taman Nasional Köprülü Canyon juga ditandai sebagai hutan cemara terbesar di Asia minor. Berkemah dan trekking adalah hal biasa di sini, tetapi Anda juga dapat menikmati arung jeram yang mendebarkan di sungai.

  • Taman Nasional Danau Beyşehir

Dengan 140 varietas flora dan 16 spesies ikan air tawar dan lebih banyak burung; Taman Nasional Danau Beyşehir dengan bangga mempertahankan tempatnya di daftar Taman Nasional Turki. Ditata sempurna oleh danau air tawar terbesar di Turki; Danau Beyşehir, lahan basah ini terdiri dari pohon juniper, cedar, oak, kenari, dan pohon pakis dan tutupan hutan lebat ini menambah pesona tempat itu. Populer untuk bersepeda gunung, Taman Nasional Danau Beyşehir ada dalam daftar harapan semua pecinta alam, fotografer, dan pecandu petualangan.

  • Taman Nasional Nemrut Dağı

Taman Nasional Nemrut Dağı unik, indah dan surealis. Tidak seperti taman nasional lainnya di Turki, Taman Nasional Nemrut Dağı dikenal dengan gunung tertutup kerikil yang terisolasi dan banyak patung yang menatap tanpa belas kasihan, di kaki bukit, yang berasal dari abad ke 1 SM. Terletak di ketinggian 2106 m, orang-orang naik ke puncak Nemrut Dağı untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Keindahan Taman Nasional Di Turki2
  • Taman Nasional Göreme

Salah satu tempat paling populer dan wajib dikunjungi di Cappadocia, Turki adalah Taman Nasional Göreme. Di antara semua taman nasional lainnya, Turki ada di toko, yang satu ini pasti menonjol. Terdaftar sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, Taman Nasional Göreme menampilkan beragam lanskap dan struktur bersejarah. Dari rumah gua, kapel potongan batu, gereja dan cerobong peri ke kota-kota bawah tanah dan formasi batuan vulkanik; Taman Nasional Göreme memiliki semua yang akan membuat Anda kagum. Jika Anda berencana untuk pergi naik balon udara panas di Cappadocia, Anda dapat menikmati pemandangan Taman Nasional Göreme yang fantastis.

  • Taman Nasional Pesisir Beydağları

Dengan Gunung Tauras di latar belakang dan beberapa batu kapur dan bebatuan, tersebar di sana-sini; Taman Nasional Pesisir Beydağları adalah nama lain dalam kelompok Taman Nasional Turki terbaik. Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus, cedar dan ek; daerah ini adalah habitat favorit suku-suku kuno Olympos, Phaselis dan Idyros. Tahtalı Dağı adalah gunung tertinggi di sini dan Yanartaş adalah ladang gas yang terbakar, yang terletak di kaki bukit meningkatkan pesona tempat itu. Menikmati lokasi pantai, tempat ini didominasi oleh hewan laut ekologi Mediterania dan taman ini memiliki beberapa pantai spektakuler yang ideal untuk piknik sehari dan olahraga petualangan.

  • Taman Nasional Kazdagi

Terletak di provinsi Balikesir, taman nasional Kazdagi dikelilingi oleh Teluk Edremit di pantai utara Laut Aegean. Dahulu dikenal sebagai Gunung Ida, gunung Kazdagi didirikan pada tahun 1994 dan merupakan gunung tertinggi di kawasan ini, menampung 68 spesies tanaman endemik dan langka serta beragam jenis satwa liar seperti babi hutan, serigala, rusa, rubah, dan luak. Meskipun tempat ini menawarkan banyak kegiatan menarik seperti trekking, bersepeda gunung, menunggang kuda, jip safari dan berenang, jalur hutan yang menakjubkan, sumber air panas, ketenangan alam, dan pemandangan indah di Teluk Edremit, menjadikannya salah satu tempat favorit untuk dilihat di Turki.

  • Taman Nasional Gua Altinbesik

Jika mengalah membujuk Anda; menuju ke Taman Nasional Gua Altinbesik di Turki. Sebagai bagian dari Gunung Taurus, gua-gua batu kapur Altinbesik Hill yang aktif sebagian meningkatkan keindahan taman nasional ini di Turki. Orang dapat menjelajahi keindahan alam belantara yang luas, sambil berperahu di Sungai Manavgat, mengalir di sisinya.

  • Taman Nasional Pegunungan Kackar

Bertengger di ketinggian 3972 m, menghadap ke Laut Hitam; ini adalah hutan hujan basah Turki

dengan flora yang kaya dan padang rumput Alpen. Dibatasi oleh Sungai Firtina dan Sungai Hemsin; tempat ini adalah rumah bagi beragam satwa liar juga. Seseorang dapat menjelajahi tempat ini dan melihat satwa liar seperti serigala, marten, babi hutan, rusa roe, cerpelai, musang, kelinci, burung raptor, burung penyanyi dan ayam jantan liar atau menikmati berkemah, hiking dan heliskiing.

  • Taman Nasional Lembah Munzur

Sebagai taman nasional terbesar dan paling keanekaragaman hayati di Turki, tidak mengherankan jika Munzur ditetapkan sebagai taman nasional untuk melindungi satwa liar dan flora yang kaya. Terletak di Anatolia timur, iklim seringkali bisa sangat keras dan kunjungan dianjurkan di musim panas selama Juni dan Agustus.

Keindahan Taman Nasional Di Turki1
  • Taman Nasional Aladağlar

Surga bagi para backpacker dan trekker. Menjadi salah satu taman nasional terbaik di Turki; Taman Nasional Aladağlar didirikan pada tahun 1995. Terletak 30km dari Yahyali, ini adalah bagian dari Turki Selatan dan luasnya lebih dari 55.000 hektar. Aladağlar secara lokal berarti gunung crimson dan mengacu pada semburat merah dari Pegunungan Taurus di latar belakang. Menampilkan pinus merah, pinus hitam, dan cemara; taman ini adalah rumah bagi babi hutan, Capra ibex, pemakan serigala dan coyote. Membentang dari provinsi Kayseri ke provinsi Adana, tempat ini adalah surga bagi para backpacker dan populer untuk trekking, hiking, berkemah, dan memancing ikan trout.

  • Taman Nasional Semenanjung Dilek

Sebagai salah satu taman Turki yang paling beragam secara biologis, dengan banyak burung asli dan migrasi, mamalia, tanaman, dan kehidupan laut, Büyük Menderes adalah surga alami nyata yang menghadap ke Laut Aegea. Selain membentuk peluang bagus untuk fotografi alam, taman ini memiliki banyak hutan dan jalur ketinggian dengan pemandangan lanskap dan laut yang indah.