Arceliksatici

Arceliksatici.com We Are The Hospitality Industry’s Wi-Fi and In-Room Entertainment Specialists

arceliksatici

Menjelajahi Jenis Rumah Yang Ada di Turki

Menjelajahi Jenis Rumah Yang Ada di Turki – Turki merupakan perpaduan yang menarik antara Timur dan Barat dan arsitekturnya adalah kesaksian untuk itu. Anda dapat menemukan apa saja mulai dari vila bergaya Eropa modern hingga rumah kota Ottoman yang rumit. Dibawah ini akan menjelajahi jenis utama rumah Turki.

Material

Anda akan melihat ketika Anda melakukan perjalanan melintasi Turki bahwa ada gaya arsitektur yang khas di antara berbagai wilayah. Iklim Turki sangat bervariasi dan ini berarti bahan yang tersedia secara historis sangat berbeda. Lebih jauh ke utara dan di pantai Laut Hitam, banyak rumah dibangun dari kayu. Di Central Anatolia, Anda akan menemukan rumah-rumah yang terbuat dari batu bata yang dijemur. Ke arah barat dan selatan dan Anda akan menemukan konstruksi batu.

Apa jenis rumah Turki terbaik?

Ini akan menjadi tur singkat melalui jenis-jenis rumah Turki terbaik, apakah Anda mencari properti bersejarah atau villa desir dengan semua mod kontra. sbobet

  • Ottoman townhouses

Jenis-jenis rumah Turki Traditional Ottoman tidak sering dijual di luar Istanbul, tetapi Anda pasti akan melihatnya di sekitar kota-kota bersejarah seperti Safranbolu. Mereka umumnya dua atau tiga lantai, dengan konstruksi batu dan kayu. Semakin kaya penghuni asli mereka, akan semakin rumit mereka. Khususnya di Istanbul, Anda akan menemukan ukiran yang sangat kompleks di setiap dinding eksterior, sementara di pedesaan, eksterior bercat putih lebih umum. Jendela-jendela atas umumnya menjorok, dengan bar dan pemanggang. Di sinilah para wanita di rumah akan bisa mengamati jalan tanpa ada yang melihat mereka.

  • Yali

Yali adalah rumah di tepi laut, biasanya juga berasal dari zaman Ottoman. Mereka adalah salah satu dari jenis rumah Turki yang paling eksklusif dan harganya sangat mahal. Mereka sering sangat luas, dikelilingi oleh taman-taman dan dengan kayu yang rumit yang merinci di sepanjang gables. Lira Turki memiliki sejarah volatilitas, jadi pastikan untuk mengetahui bagaimana Anda dapat dengan mudah melindungi anggaran Anda dengan membaca Panduan Pembeli Properti untuk Mata Uang.

Biasanya, aula tengah rumah akan memiliki atap berkubah dan akan ada deretan jendela. Ini membantu mengisi rumah dengan angin dingin dari laut – banyak yang awalnya dibangun sebagai tempat tinggal musim panas.

  • Ahşap Evler

Rumah-rumah kayu ini sangat umum di wilayah Laut Hitam. Gaya tradisional adalah rumah dua lantai yang sederhana dan terpisah. Hari ini, Anda dapat menemukan banyak gaya yang lebih modern, dengan jendela besar dan banyak cahaya.

  • Vila tepi pantai

Titik-titik ini menyusuri pantai di sepanjang garis pantai Mediterania dan Aegean. Gaya ini cukup internasional – tidak berbeda dengan apa yang mungkin Anda temukan di Yunani atau Italia. Konstruksi batu mendominasi, dengan ruang-ruang luar seperti balkon untuk menikmati cuaca dan pemandangan fantastis di daerah perbukitan ini. Secara umum, ini adalah konstruksi yang lebih modern dan, dengan demikian, memiliki sebagian besar mod kontra. Anda dapat dengan mudah menemukan kolam renang dan taman pribadi.

Banyak dari jenis rumah Turki ini adalah tripleks, artinya mereka dibagi menjadi tiga tempat tinggal mandiri. Ini agak seperti rumah semi-terpisah, kecuali dengan pembagian ekstra. Terkadang, Anda mendapatkan rumah yang lebih tua yang dikonversi orang menjadi rumah tunggal, memberikan tata letak simetris dengan dua tangga.

  • Apartemen

Mungkin yang paling umum dari semua jenis rumah Turki di kota-kota, apartemen-apartemennya bagus jika Anda menginginkan properti yang lebih penting. Tidak ada ruang luar (selain balkon) berarti lebih sedikit perawatan. Dengan kata lain, Anda bisa datang dan pergi sesuka Anda! Bangunan apartemen di kota-kota sering memiliki toko atau tempat komersial lainnya di lantai dasar. Pengecualian untuk ini adalah perkembangan high-end. Anda dapat menemukan berbagai gaya, dari bangunan megah awal abad ke-20 hingga yang lebih kecil, modern dengan ruang balkon besar.

Ketika kita berbicara tentang desain rumah Turki, beberapa hal pertama yang muncul di pikiran kita adalah istilah eksotis, boros, eklektik, dan garis modern yang kaya. Sebagai ibukota kekaisaran Bizantium dan ibukota kekaisaran Ottoman, Turki memiliki sejarah budaya yang kaya yang akhirnya menemukan jalannya dalam desain arsitektur tanah.

Rumah-rumah Turki yang luar biasa indah yang semua orang ingin memilikinya :

Rumah-rumah Turki modern, bagaimanapun, semakin merangkul struktur minimalis, garis bersih, interior yang dingin dan kontemplatif. Apa pun gayanya, rumah-rumah Turki selalu menarik perhatian. Dalam Ideabook ini, disini masing-masing dibuat dengan ide desain dan bahan yang berbeda, masing-masing luar biasa dan unik.

  • Historical facade of a modern home

Terletak di Izmir, rumah keluarga ini membawa kemewahan ke tingkat yang baru. Mempesona dalam warna putih dan merangkul gaya arsitektur modern, ini akan membuat rumah liburan yang indah. Didesain oleh saytas sabuncuoglu yapi ve tic-ltd IMS, rumah bertingkat tiga ini mempertahankan sentuhan tradisional melalui adopsi balok dan lengkungan oriental.

  • Simple and functional

Banyak yang menyukai rumah kayu sederhana yang dibangun di atas bidang hijau di Ankara ini. Meskipun terlihat sederhana, ia memiliki nuansa seperti pondok yang bagus, memancarkan pesona yang sulit untuk diabaikan. Penggunaan kayu alami memberikan tampilan yang gaya dan keanggunan yang bersahaja tanpa usaha khusus.

  • Stone craft in the basement

Rumah bawah tanah ini adalah puisi murni di atas batu. Sangat menarik untuk melihat bagaimana arsitektur bisa menjadi sangat menarik ketika medan dan lanskap berubah dan menuntut hal-hal berbeda dari desain. Apa yang kita sukai dari rumah ini adalah bagaimana ia memadukan keanggunan modern dengan seni batu dengan sentuhan khas Mediterania.

  • Tradition reinterpreted

Rumah Turki yang indah ini berdiri seperti gambar, menampilkan fasad yang modern mengambil pengaruh arsitektur tradisional Ottoman. Dengan jendela besar, dan garis-garis yang bersih, rumah batu ini mewujudkan semua yang modern di Turki.

  • Pretty mansion with a rustic touch

Flamboyan, cantik, dan memukau – ini adalah rumah besar yang Anda tonton saat menonton film. Ditata dengan apik di tengah-tengah taman yang indah, bangunan megah dan megah di Bolluca ini menggabungkan pesona pedesaan dengan keanggunan yang menakjubkan. Para desainer telah menonjolkan keindahan rumah ini dengan menggunakan warna eksterior yang diredam dan sejumlah besar bahan, dari logam hingga kaca hingga ubin.

  • Surga tersembunyi di pedesaan

Rumah Turki luas dengan kolam renang ini memiliki nuansa Eropa yang berbeda. Warna ceri merah pada eksterior kayu memberikan sentuhan hangat dan ceria, belum lagi tampilan menawan yang sempurna untuk rumah liburan. Cantik dan damai, ini harus menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai di tengah-tengah alam.

  • Menjunjung tinggi arsitektur tradisional

Terletak di daerah ramah-turis di Urgup, ini adalah bangunan yang telah mengalami transformasi yang luar biasa. Menampilkan arsitektur tradisional, rumah megah ini telah dibangun kembali dengan batu dan kayu dan merupakan contoh yang menakjubkan tentang bagaimana iklim dan budaya mendefinisikan arsitektur suatu daerah. Gaya pedesaan menggabungkan dengan interior mewah untuk menciptakan ruang yang tak kalah menakjubkan.

  • Vila yang tidak biasa

Rumah ini memiliki fasad yang unik dan menarik yang sekarang dapat dilihat secara teratur di seluruh Turki. Gaya arsitektur eklektik modern dan modern mengambil arsitektur tradisional adalah sesuatu yang telah datang untuk mendefinisikan rumah dan bangunan di dalam negeri. Penjajaran dua jenis tampilan dalam satu fasad tidak hanya menarik tetapi mengesankan.

Menjelajahi Jenis Rumah Turki1
  • Rumah mewah dengan banyak kelas

Rumah mewah ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan. Kenyamanan, kemewahan dan keindahan – semua ini menemukan tempat di rumah ini. Dikelilingi oleh rumput yang dirawat dengan sempurna dan telapak tangan yang eksotis, vila Turki ini memamerkan keanggunan dan kelas. Meskipun mungkin tidak sesuai dengan gaya semua orang, sangat sedikit yang dapat mengabaikan properti megah ini yang telah dibangun dengan memperhatikan estetika.

  • Pondok bercahaya sederhana

Dibangun dengan latar belakang kebun anggur yang cantik dan laut yang indah, rumah Turki ini memiliki gaya arsitektur yang tidak biasa yang membanjiri indera dengan keindahan dan minimalisnya. Ini jelas salah satu untuk para pecinta yang ingin menghabiskan waktu sendirian di pangkuan alam. Jika Anda menyukai ide ini dengan berbagai rumah di Turki, berikut ini adalah hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan – Bagaimana mengubah loteng Anda menjadi ruang hidup yang indah!