Arceliksatici

Arceliksatici.com We Are The Hospitality Industry’s Wi-Fi and In-Room Entertainment Specialists

arceliksatici

Bersantai Bersama Keluarga di Taman Istanbul

Bersantai Bersama Keluarga di Taman Istanbul – Saat Anda bepergian sebagai keluarga, seringkali Anda ingin mengunjungi semua keindahan bersejarah dan anggota keluarga lainnya hanya ingin berlarian dan bermain. Tetapi penghijauan dan keindahan Istanbul memiliki banyak tempat di mana Anda dapat menikmati piknik yang menyenangkan (atau lebih!) Dan anak-anak Anda dapat bermain di taman bermain lokal atau berlari-lari sesuka hati. Berikut adalah daftar taman menakjubkan, semuanya saling berdekatan di Istanbul sehingga Anda dapat memilih dan memilih, atau mengunjungi lebih dari satu taman dalam satu hari!

  • Taman Yıldız

Taman Yıldız adalah taman terbesar di kota, yang terletak di antara Beşiktaş dan Ortaköy. Ini mencakup 25 hektar dan tepat di tengah-tengah kota, dan baru-baru ini sepenuhnya direnovasi untuk menjadi salah satu taman kota paling indah di Eropa. Taman ini pada dasarnya terletak di satu bukit besar, membuat apa yang sekarang menjadi set lahan taman bergulir dengan sungai yang mengalir tepat di tengahnya, mengarah ke sejumlah aliran dan air terjun yang keluar darinya. Ada jembatan kayu di atas sungai dan sungai, sempurna bagi anak-anak untuk berlari dan berayun (dan sangat aman dan cukup tinggi untuk dilalui!).

Bersantai Bersama Keluarga di Taman Istanbul2

Awalnya merupakan kompleks untuk istana perburuan sultan, dan sebelumnya istana adalah tanah hutan. Ada empat köşks yang terletak di seluruh taman, masing-masing melayani teh dan makanan ringan. Ada juga puluhan taman bermain di seluruh taman, dibangun untuk berbagai usia dan kemampuan. Tamannya luas – cukup mudah untuk tersesat – tetapi itu berarti sangat mudah untuk menemukan sudut kecil untuk diri sendiri dan bersantai di tengah-tengah tanaman hijau ketika tupai, landak, dan satwa liar lainnya datang dan meminta penawaran dari piknik Anda keranjang! link alternatif sbobet

  • Ihlamur Kasri

Baru naik dari Beşiktaş, tidak jauh dari Yıldız duduk permata Istanbul yang belum ditemukan. Bekas istana perburuan lainnya, taman ini tidak memiliki taman bermain, tetapi ia bisa menebusnya dengan memiliki burung merak, bebek, dan kelinci berlarian bebas. Taman ini terawat dengan baik, jadi membawa makanan dilarang (di luar sandwich kecil untuk Anda atau anak-anak Anda) dan anak-anak tidak dianjurkan mengejar binatang.

Köşks di lokasi sangat indah, dan Anda dapat menjelajahi yang utama, yang digunakan sebagai ruang makan selama bulan-bulan musim dingin. Ada sebuah kolam di belakang taman dengan kura-kura dan katak melompat-lompat, dan ada taman yang lebih liar yang dapat dijelajahi oleh anak-anak, mungkin menemukan seekor merak yang sedang beristirahat mencoba melarikan diri dari pengunjung! Taman ini kurang dikenal dan hampir tidak pernah ramai, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk membawa keluarga dan melihat sejarah kota sekaligus membiarkan anak-anak kecil bersenang-senang di bawah sinar matahari. Ini adalah satu-satunya taman di daftar ini dengan biaya masuk, tetapi diabaikan (2,5 lira Turki) dan pemeliharaannya sangat luas sehingga Anda tentu melihat ke mana uang itu pergi.

  • Taman Emirgan

Emirgan adalah taman besar lain, sedikit lebih jauh di sepanjang Bosphorus daripada dua lainnya. Dikenal secara khusus untuk bunga-bunga indah yang ditanam, dan itu harus dilihat selama musim semi untuk berbagai warna tulip yang ditanam di seluruh dalam berbagai pengaturan yang luar biasa. Ada tupai berlarian, banyak taman bermain yang berbeda (termasuk beberapa gym memanjat hutan yang sangat baik untuk anak-anak yang lebih tua) dan taman ini miring ke atas ke atas di atas yang memberikan pemandangan Bosphorus yang menakjubkan dan tempat yang sangat baik untuk minum teh Turki. dan bersantai, melihat-lihat beberapa rangkaian bunga terindah yang pernah Anda lihat.

  • Meyve Bahçesi (Kebun Buah)

Harta karun lain yang tersembunyi, taman besar ini berada tepat di bawah jembatan di Ortaköy, dan seperti namanya adalah kebun buah dengan pohon-pohon yang tak ada habisnya di mana anak-anak bisa datang dan memetik sendiri mulberry, apel, pir, dan delima (saat musimnya). Hanya ada satu taman bermain, yang terletak di bagian bawah taman, tetapi ditutup dengan baik dan hampir tidak pernah ramai. Kemudian pohon buah-buahan berbaris dalam 20 menit berjalan kaki ke puncak taman, di mana ada kafe yang indah yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang mengejutkan, memastikan untuk menjaga keadaan tetap dingin di bulan-bulan musim panas setelah perjalanan ke atas ( ada jalan utama tepat di atas taman, bagi mereka yang lebih suka berjalan daripada naik).

  • Istana Dolmabahçe

Ini mungkin sedikit curang, tetapi taman istana di Dolmabahçe gratis dan terawat dengan baik. Mereka cukup besar dan di sepanjang tepi laut ada sebuah kafe yang menyajikan makanan ringan dan minuman dengan pemandangan terbaik yang Anda akan temukan di mana saja di Istanbul tepat di sepanjang tepi laut. Lihatlah satu arah dan Anda akan melihat Istana Topkapi naik di depan Anda, yang lain dan Anda akan melihat jembatan menyeberang ke sisi Asia kota. Dan tentu saja, istana yang menakjubkan itu sendiri duduk di hadapan Anda dalam semua kemuliaan. Anak-anak didorong untuk berlarian dan menikmati taman yang indah, dan di bulan-bulan musim panas ada rangkaian bunga yang indah untuk dikagumi juga.

  • Taman Gülhane

Taman Gülhane terletak berdekatan dengan Istana Topkapi dan dapat dikunjungi melalui salah satu gerbang istana, serta langsung dari Alemdar Caddesi. Itulah jalan yang dilalui trem di Sultanahmet. Mengingat lokasinya, tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu taman tertua di kota. Itu dulunya bagian dari taman istana. Namanya berarti rumah mawar dan di dalam taman, Anda dapat menemukan taman mawar kecil. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai atau membiarkan Anda pulih sambil menjelajahi situs-situs utama Sultanahmet.

  • Taman Gezi

Gezi Park mungkin adalah taman terkecil di Istanbul dan terkenal dengan protes 2013 yang diadakan di sana. Protes dimulai ketika taman itu terancam oleh rencana untuk membangun pusat perbelanjaan di atasnya. Itu adalah taman kota kecil yang terletak di Taksim Square, yang terletak di sebidang tanah yang dulunya adalah rumah bagi barak militer. Barak-barak rusak selama pemberontakan melawan pemerintah Ottoman dan kemudian dikonversi menjadi taman.

Gezi Park memiliki pohon-pohon tinggi yang menyediakan perlindungan dari matahari selama bulan-bulan musim panas yang cerah. Sebagai satu-satunya ruang hijau di bagian tengah kota ini, tidak heran mengapa tempat ini begitu dicintai dan dilindungi.

  • Maçka Democracy Park

Taman Demokrasi Maçka adalah tempat yang populer bagi penduduk setempat untuk datang dan bersantai, terutama di bulan-bulan musim panas. Anda akan menemukan sekelompok orang yang duduk di rumput, mengobrol dengan teman atau mendengarkan musik.

Ada jalan beraspal yang berkelok-kelok melintasi taman yang bisa Anda gunakan untuk berjalan, jogging, atau berjalan anjing. Jika Anda tidak menyukai anjing, maka mungkin yang terbaik adalah Anda menjauh dari taman Maçka, karena banyak penduduk setempat membawa anjing mereka ke sana. Taman ini bahkan memiliki taman anjing mini tempat anjing dapat berlarian dan memanjat slide, karenanya popularitas taman ini dengan pemilik anjing.

Taman ini juga memiliki beberapa fitur air, taman bermain untuk anak-anak dan peralatan olahraga luar ruangan untuk orang dewasa. Jika Anda ingin piknik di taman Anda dapat menemukan toko Macrocentre di luar tepi utara taman, di mana Anda dapat mengambil beberapa persediaan sebelum mendirikan kemah. Mengawasi acara di Istanbul sebagai Taman Küçükçiftlik, yang terletak di tepi Taman Demokrasi Maçka, sering menjadi tuan rumah konser dan festival.